Peminat Meluap, Persebaya Memperpanjang Festival Berbelanja

Surabaya – Ketertarikan warga ikuti acara Green Force Shopping Festival (GFSF) besar sekali. Acara festival berbelanja yang diselenggarakan oleh manajemen Persebaya itu sedianya diadakan pada 17-19 Juni 2020 untuk peringatan ulang tahun club yang ke-93.

Atas fundamen besarnya keinginan, faksi Persebaya Store putuskan untuk perpanjang festival berbelanja yang diadakan dengan cara daring itu. Tidak main-main, mereka mengadakan sampai pada 30 Juni 2020.

“Kami coba berkomunikasi dengan semua merek yang tercatat, tentang tanggapan dari moment GFSF, serta hasilnya benar-benar baik. Lalu ada ada dialog berkaitan penerapan momentnya, selanjutnya sebagian besar merchant menginginkan untuk GFSF diperpanjang,” papar Arizal Pertama, Manager Senior Persebaya Store.

Ketetapan ini diambil sebab banyak ada keinginan untuk selalu membuat jadwal itu. Dari survey daring yang diadakan melalui account @persebayastore, sekitar 97% ingin GFSF diperpanjang.

“Mudah-mudahan dengan diperpanjang ini, makin banyak warga yang berperan serta di GFSF. Terdapat beberapa penawaran menarik yang benar-benar saya ditinggalkan,” tambah pria lulusan ITS Surabaya itu.

Beberapa faksi terjebak dalam acara ini. Tertera Persik Kediri serta Bali United turut memeriahkan GFSF. Disamping itu, masih ada Persekat Tegal (Liga 2) serta Persiku Kudus (Liga 3). Semua berpeluang untuk jual produk merchandise semasing.

Manajemen Persebaya memang tidak membuat acara ini dalam satu tempat serta tatap muka bertemu muka. Semua transaksi pemasaran dilaksanakan dengan cara daring lewat situs greenforceshopfest.com.

Ini dilaksanakan mengingat epidemi COVID-19 yang belum juga selesai sampai saat ini. Serta, Surabaya mempunyai angka masalah corona yang lumayan tinggi dibandingkan wilayah lain di Indonesia.

UMKM


Kecuali tim-tim itu, beberapa merek usaha mikro kecil menangan (UMKM) berperan serta Umumnya adalah merek lokal Jawa Timur yang jual beberapa produk olahraga serta fashion.

Persebaya tidak memungut ongkos pada brand-brand peserta festival ini. Mereka justru memberikan peluang untuk menempatkan harga dengan diskon atau promosi semasing supaya produknya ikut juga terjual.

Walau agendanya diperpanjang, Persebaya Store tidak mempunyai niatan untuk meningkatkan mitra merchant. Official store punya Persebaya itu ingin konsentrasi pada 40 merchant yang telah tercatat awalnya.

Dalam festival ini, Persebaya Store serta merek lain tawarkan beberapa jenis diskon untuk produk yang mereka jual. Dari mulai kaus, jersey, sampai perlengkapan olahraga lain masuk ke produk itu.

“Promosi merchant diberikan pada semasing merchant, sesuai kreativitas semasing, tidak ada batasan dari kami,” papar Arizal.

Published by

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *